One Directioners

RSS


Lomba Nasyid

    Emmm hari ini gue mau flashback (ceilah udah kayak ape aje :D) maksudnya review nasyid kelas X.

    Ekskul rohis sebenernya itu ada MTQ, Kajian, Keputrian, dan Nasyid. Nah salah satu bagian dari rohis yang tak kalah menariknya adalah nasyid. Dari angkatan 4 nasyid itu sanyat terpopuler dan banyak pengikutnya. Bahkan nasyid SMAN 8 tangerang dapet juara 3 se  kota Tangerang.. hebat kaaan J

    Nasyid SMAN 8 Tangerang itu dibagi menjadi 2 ada yang buat ikhwan dan akhwat. Nah nama nasyid ikhwannya itu ANONIM dan nama tim nasyid akhwatnya REKHNATA. Dari namanya aja keren dan unik apalagi orangnya :D hahaha.

    Pelatih nasyid kita itu dari alumni SMAN 8 juga yaitu Kak Erry dan Kak Jodi. Pelatih nasyid kami punya tim namanya FM Nasyid yang terdiri dari 5 orang kalo gak salah. Hebatnya lagi manajer mereka itu dari manajer tim nasyid Snada. Aaaaaah jadi pengen ketemu tim nasyidnya L hehe. Kita biasanya latihan setiap hari jumat dan sabtu sepulang sekolah di kelas X mana saja.

    Oiyaa tim nasyid akhwat kami (RENAKHTA) mengikuti sebuah iven perlombaan yang dilaksanakan oleh SMAN 7 Tangerang. Sebelum pada hari H nya, kami mengikuti latihan serius dan gila-gilaan supaya persiapannya itu bener-bener mateng. Tapi alhamdulillah yah tim kita kurang beruntung L mungkin kita belum menampilkan yang terbaik dan latihan yang kurang. Sebenernya kita sangat sedih tapi semangat dari kaka pembinanya lumayan membuat kita tidak kecewa lagi.

    Nah ini foto kita sebelum berangkat lomba :

                   


    Dan ini ketika kami lomba di SMAN 7 Tangerang




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar